Selamat datang di Savara Daily!
Open: Reseller Agen Distributor

Peluang Usaha Menjanjikan: Bergabunglah dengan Kami Sebagai Reseller, Agen, dan Distributor!

Tentang Kami

Savara Daily

Selamat datang di Savara Daily! Kami adalah Brand terkemuka dalam busana muslim dengan harga dan kualitas terbaik. Kami ingin mengundang Anda untuk bergabung dalam kerja sama sebagai Reseller, Agen, atau Distributor kami. Ini adalah peluang usaha menjanjikan yang bisa memberikan keuntungan besar bagi Anda.

Mengapa Bergabung dengan Kami?

Harga dan Kualitas Produk Terbaik: Kami bangga dengan produk busana muslim berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Anda akan memiliki akses ke koleksi produk terbaik kami.

70 %
Quality Control
45 K+
Products Sold
1 k
Projects

Diskon eksklusif

Bagi Anda yang mendaftar sebagai Mitra Premium pada bulan ini, kami memiliki penawaran khusus yang tak boleh Anda lewatkan. Daftar sekarang dan bersiaplah untuk meraih sukses dalam industri busana muslim.

Benefit kemitraan

Apa aja yang Anda dapatkan setelah gabung kemitraan Savara Daily?

Produk berkualitas

Demi kepuasan pelanggan Kami berkominten untuk selalu memberikan produk terbaik dan kualitas premium. Dan kami tau, Anda suka produk yang berkualitas! Bukan kuantitas, speck seperti kertas!

Family Sarimbit White

Family Sarimbit White

Family Sarimbit Black

Family Sarimbit Black

Family Sarimbit Lime

Family Sarimbit Lime

Family Sarimbit Black

Family Sarimbit Black

Syarat & Ketentuan

Kemitraan

Isi formulir pendaftaran kemitraan dengan lengkap dan benar, serta lakukan deposit sesuai dengan jenis kemitraan yang Anda pilih. (Deposit tidak akan Hangus dan Dapat di Gunakan Pembayaran Produk)

Distributor diwajibkan untuk mengikuti semua project Pre Order dengan minimal pembelian 50 PCS untuk semua varian setiap project.

Pemotongan diskon sebesar 10% akan diberlakukan jika Mitra (Distributor) tidak memenuhi target atau tidak mengikuti project yang sedang berjalan sebanyak 3x berturut-turut. Status kemitraan akan dicabut jika tidak memenuhi target.

Kami memiliki mekanisme proteksi wilayah untuk mengatur jumlah mitra di setiap kota. Jumlah mitra yang diizinkan akan disesuaikan dengan ukuran kota.

Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu oleh PT. Inaya Lesy Indonesia tanpa pemberitahuan sebelumnya. Mitra ( Distibutor) diharapkan untuk terus memantau pembaruan syarat dan ketentuan ini melalui website resmi Inaya Lesy Indonesia.

  1. Kami akan memberikan bimbingan dan dukungan kepada Mitra (Distibutor) Agen, dan Reseller sepanjang perjalanan kerjasama. Tim dukungan kami akan selalu mendorong pertumbuhan dan perkembangan bisnis Anda.
  2. Raih kesempatan bisnis yang tak terbatas. Dapatkan penawaran terbaik dan dukungan eksklusif dari kami. Daftar sekarang dan bersiaplah untuk meraih sukses dalam industri busana muslim.
Daftar Distributor Savara Daily 1

Bergabung dengan Kami Sekarang!

Dengan bergabung sebagai Reseller, Agen, atau Distributor Savara Daily, Anda akan mendapatkan peluang usaha menjanjikan dengan produk berkualitas dan dukungan yang kuat. Jadilah bagian dari kesuksesan kami dan tingkatkan potensi bisnis Anda. Daftar sekarang dan mulailah perjalanan Anda dalam industri busana muslim bersama kami.

Brand

Savara Daily

Siapa yang tidak kenal dengan Brand Savara Daily? Salah satu Brand dari Inaya Lesy Indonesia yang memberikan kualitas produk terbaik. Proses pembuatan di Konveksi kami sendiri.

Kapasitas Konveksi Besar
0 %
Kontrol Kualitas Tinggi
0 %
Tim Specialist & Profesional
0 %

PROMO TERBATAS!

Dengan bergabung sebagai Reseller, Agen, atau Distributor Savara Daily, Anda akan mendapatkan peluang usaha menjanjikan dengan produk berkualitas dan dukungan yang kuat. Jadilah bagian dari kesuksesan kami dan tingkatkan potensi bisnis Anda. Daftar sekarang dan mulailah perjalanan Anda dalam industri busana muslim bersama kami. Kuota Terbatas ! Waktu Tersisa . . .

Hari
Jam
Menit
Detik

Jangan Sampai Terlewat!

Manfaatkan peluang bisni dengan baik, jangan sampai terlewatkan, Promo Kemitraan (Distributor) Special di Akhir Tahun. Edisi promo 3-30 November 2023

RESELLER RESMI

Jadi Reseller Savara Daily Gratis ! 100%. Klik di Sini

GABUNG RESELLER GRATIS!

Cocok untuk kamu yang baru merintis jualan Online Shop, Kembangkan bisnis dan mulailah jualan produk Savara Daily Sekarang!

Distributor Premium

Promo Special di Akhir Tahun! Dapatkan penawaran khusus. Klik di Sini

Deposit Kemitraan

IDR 15.000.000

Promo Hanya: 5.000.000

Agen Resmi

Promo Special di Akhir Tahun! Dapatkan penawaran Khusus. Klik di Sini

Deposit Agen

IDR 10.000.000

Promo Hanya: Min Order 10Pcs

Follow Us YouTube

Play Video

©2023 PT, Inaya Lesy Indonesia. All right reserved